VISI

Terwujudnya Program Studi Tadris Bahasa Inggris pada 2027 menjadi pusat pengkajian-pengembangan dan pengintegrasian-penerapan keilmuan berbasis ICT pada tadris bahasa Inggris yang unggul se-Sumatera dan menghasilkan lulusan yang berakhlak mulia, berkemampuan akademis-profesional, berjiwa pemimpin, kreatif, inovatif, dan berkarakter lokal berorientasi global yang berlandaskan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama’ah An Nahdliyah

MISI

  1. Menyelenggarakanpendidikan dan pengajaran berbasis ICT yang terintegrasi dalam ilmu tadris Bahasa Inggris baik bersifat teoritis maupun praktis.
  2. Menghasilkan tenaga akademisi yang profesional dalam merancang pembelajaran Bahasa Inggris yang berwawasan lokal dan internasional.
  3. Menyelenggarakan pengkajian, pengembanganilmu tadris Bahasa Inggris melalui kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat dengan mengembangkan budaya akademik yang kritis, kreatif-inovatif berbasis entrepreneurship serta tanggap terhadap perubahan sosial yang berlandaskan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama’ah An Nahdliyah.
  4. Mengadakan kerja sama dengan berbagai pihak di tingkat lokal, nasional, regional, dan internasional pada bidang tridarma perguruan tinggi.

TUJUAN

  1. Menghasilkan sarjana yang yang berakhlak mulia, berkemampuan akademis profesional, berjiwa pemimpin,kreatif-inovatif, dan mandiri berlandaskan karakter kebangsaan dan berorientasi global.
  2. Menghasilkan peneliti dalam bidang pengajaran bahasa yang berakhlak mulia, berkemampuan akademis profesional, berjiwa pemimpin,kreatif-inovatif, dan mandiri berlandaskan karakter kebangsaan dan berorientasi global.
  3. Menghasilkan tenaga pemandu wisata dan pengelola lembaga pendidikan non formal yang berakhlak mulia, berkemampuan akademis profesional, berjiwa pemimpin, kreatif-inovatif, dan mandiri berlandaskan karakter kebangsaan dan berorientasi global.

Sharing is caring!