Dema Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (DepBi-Fest) ke-V 2018

Dema Prodi PBI adalah suatu organisasi yang dibentuk oleh mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Inggris IAIM NU Metro Lampung. Dewan Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (Dema Prodi PBI) berguna untuk mengikat mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Inggris dengan segala aktifitasnya diluar kalender akademik. Organisasi ini merupakan wadah atau sarana bagi mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, baik ilmu dalam jurusan bahasa Inggris itu sendiri maupun pengetahuan lainnya. Dewan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris (Dema Prodi PBI) juga digunakan sebagai wadah untuk menjalin hubungan kekeluargaan diantara setiap mahasiswa/i prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Untuk meningkatkan kualitas Bahasa Inggris, Dewan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (DEMA PRODI PBI) akan mengadakan festival yang selalu diadakan setiap tahunnya yaitu Dema Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Festifal (DepBi-Fest) dan kali ini adalah DepBi-Fest yang kelima. DepBi-fest kali ini melibatkan seluruh mahasiswa pendidikan bahasa inggris, alumnus pendidikan bahasa inggris, dosen bahasa inggris, dan kampus IAIM NU Metro Lampung.

Adapun kegiatan ini bertemakan : “Show Your Creativity to Join Global Community”. Tunjukkan Kreatifitasmu untuk Bergabung dengan Masyarakat Global. Dengan menunjukkan seluruh kemampuan diri dan intelektualitas untuk meraih prestasi, maka akan terlahir generasi yang kreatif, dan  mampu bersaing dengan masyarakat dunia modern.

Tujuan dari diadakannya DepBi-Fest yang ke- V kali ini yaitu untuk memperluas jaringan dan khususnya untuk  memperkenalkan kampus IAIM NU Metro Lampung, Meningkatkan semangat  untuk menggapai masa depan yang lebih baik, Menciptakan generasi muda yang aktif, kreatif, cerdas dan berprestasi, Meningkatkan kualitas mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris (PBI).

Peraturan Lomba, Pamflet, Berita dan Juknis

Sharing is caring!

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.